Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Potensi Balas Dendam Mihajlovic Tak Bikin Montella Ciut

By Anju Christian Silaban - Minggu, 21 Agustus 2016 | 09:31 WIB
Pelatih AC Milan, Vincenzzo Montella, mendampingi anak-anak asuhnya dalam partai uji coba melawan Bordeaux di Stadion Armandie, 16 Juli 2016. (NICOLAS TUCAT/AFP)

 Pelatih AC Milan, Vincenzo MOntella, mengaku tidak gentar dengan koleganya di Torino, Sinisa Mihajlovic.

Keduanya bakal berduel pada partai pekan pembuka Serie A di Stadion San Siro, Minggu (21/6/2016). Ada nuansa balas dendam karena Mihajlovic berstatus sebagai eks pelatih Milan.

Pria asal Serbia itu dipecat karena gagal membawa I Rossoneri, julukan Milan, merebut tiket ke kompetisi antarklub Eropa. Dia pun menyerahkan tongkat estafet kepada Cristian Brocchi selaku arsitek interim.

Fakta bahwa Mihajlovic ingin membuktikan diri kepada klub yang mendepaknya tidak lantas membuat Montella ciut.

"Mihajlovic bisa menyalurkan kemarahannya keepada tim. Namun, apakah saya mengkhawatirkan kemarahan Mihajlovic. Dia malah bakal kalah apabila marah," tutur Montella.

"Dia mengenal Milan dan hal itu akan menjadi masalah buat kami. Namun, para pemain saya juga sudah memahami gaya dia," kata sang pelatih.

Hanya, Montella patut bersikap waspada menilik catatan pertemuan kedua pelatih. Dari tujuh pertemuan, Mihajlovic meraih tiga kemenangan, sedangkan Montella cuma satu kali.