Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cinta dengan Atletico, Griezmann Tak Dengarkan Tawaran Klub lain

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 23:08 WIB
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, kala berlatih di Stadion Vicente Calderon, Madrid. (@ATLETICODEMADRID/INSTAGRAM)

Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, mengaku menerima banyak tawaran. Namun, Griezmann tak tergiur dengan tawaran tersebut demi bertahan di Atletico Madrid.

Griezmann tampil luar biasa pada musim lalu dengan mencetak 32 gol. Dia kemudian bersinar bersama Prancis saat Piala Eropa 2016.

Griezmann merupakan salah satu pilar penting yang membawa Prancis ke final dan dia menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 6 gol. Sayangnya, Griemann gagal mengawinkan gelar pribadi tersebut dengan gelar juara karena Prancis menelan kekalahan dari Portugal pada partai puncak.

Meski begitu, Griemann tetap menjadi target buruan sejumlah klub Premier League dan tim raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

"Saya sudah memberikan penjelasan kepada agen saya bahwa saya tidak akan meninggalkan Atletico, Cholo (sebutan untuk pelatih Diego Simeone) atau rekan setimku," kata Griezmann kepada La Gazzetta dello Sport.

Tekadnya yang bulat bertahan di Atletico membuat Griezmann memilih tak menghiraukan tawaran dari klub-klub tersebut.

"Banyak yang menghubungi saya tetapi saya tidak mendengarnya. Saya bener-benar ingin menjuarai sesuatu bersama Atletico," tegasnya.