Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri: Identitas Permainan Bali United Telah Kembali

By Yan Daulaka - Jumat, 19 Agustus 2016 | 22:49 WIB
Pelatih Bali United, Indra Sjafri (tengah) dan striker I Made Wirahadi (kanan) saat jumpa pers pasca laga timnya kontra Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (19/8/2016). (YAN DAULAKA/JUARA.net)

GIANYAR, JUARA.net – Bali United berhasil meraih kemenangan keempatnya pada laga kandang mereka di TSC 2016, Jumat (19/8/2016). Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengatakan identitas pasukannya perlahan telah kembali.

Setelah Semen Padang, Persela Lamongan, dan Perseru Serui, korban laga home Bali United yang terbaru adalah Sriwijaya FC. Mereka menang tipis atas klub asal Sumatera Utara dengan skor tipis 1-0.

”Identitas bermain kami sudah kembali lagi. Ini modal bagus untuk melakoni laga selanjutnya melawan Persija."

Pelatih Bali United, Indra Sjafri.

Main di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar,  pasukan Indra Sjafri menang melalui gol tunggal dari titik putih hasil sepakan kapten Fadhil Sausu.

Indra Sjafri mengatakan penampilan Bali United kembali padu setelah pulihnya beberapa pemain dari cedera. Para pemain itu seperti bek Ahn Byung Keon dan gelandang Gede Sukadana.

”Identitas bermain kami sudah kembali lagi. Ini modal bagus untuk melakoni laga selanjutnya melawan Persija,” kata Indra Sjafri.

Bahkan yang mengejutkan, Indra juga menyebut jika Ahn dan Sukadana sebetulnya hanya direkomendasi tim dokter untuk bermain tidak penuh.

”Sebenarnya, rekomendasi dari dokter untuk kedua pemain ini boleh main tetapi tidak full. Namun, saya harus memberi apresiasi mereka berdua bermain sangat baik, begitupun yang lainnya,” tuturnya.

[video]https://video.kompas.com/e/5085078906001_v1_pjuara[/video]