Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CISC Resmikan Offical Club dan Store Baru

By JUARA.net - Selasa, 16 Agustus 2016 | 21:31 WIB
Sambutan kepada anggota CISC dalam peresmian official club & store yang baru di Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (13/8) (MARCOMM TABLOID BOLA)

Bertempat di Komp. Bumi Pospera, Cipinang, Jakarta Timur, Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC) meresmikan official club & store yang baru pada Sabtu (13/8).

Acara dibuka dengan menyanyikan chant CISC, kemudian dilanjutkan dengan peresmian official club & store. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Presiden CISC, Agung Santoso, dan pengurus Bumi Pospera, Fendi.

“Kami sangat mendukung niat dari CISC untuk membuka official club & store di Bumi Pospera. Bagi kami, hal ini adalah bentuk dari semangat anak muda yang memiliki ide positif untuk meningkatkan kualitas generasi muda,” ujar Fendi.

Ditemui saat acara jamuan makan, Presiden CISC, Agung Santoso mengatakan, "Pembukaan official club & store di Bumi Pospera ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada penggemar Chelsea di Indonesia."

Selain sebagai wadah perkumpulan, Agung juga menyebut, "Kami ingin membangun budaya socio-kreatif denganmenghadirkan program-program atau acara yang turut memberikan kontribusi dalam pembangunan ekonomi berkarakter masyarakat.”

Acara dilanjutkan dengan lelang jersey resmi Chelsea serta hiburan dari band Lemon-tea yang juga merupakan official band di Bumi Pospera.

Hasil lelang nantinya akan diberikan kepada komunitas tuna rungu yang dikelola oleh Bumi Pospera.

“Kami berharap dapat berkembang bersama untuk lebih aktif dan berguna bagi masyarakat," kata Agung.


(MARCOMM TABLOID BOLA)