Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Arogansi Ibrahimovic dan Pogba Akan Kembalikan Kejayaan Manchester United'

By Septian Tambunan - Jumat, 12 Agustus 2016 | 20:03 WIB
Manchester United merayakan gelar juara Community Shield setelah mengalahkan Leicester City di Wembley Stadium, London, Inggris, 7 Agustus 2016. (GLYN KIRK/AFP)

Kapten legendaris Manchester United (2005-2011), Gary Neville, menyambut antusias kedatangan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba ke Old Trafford. Neville yakin United kembali berjaya.

Neville sukses membawa Setan Merah merajai kompetisi di Inggris dengan meraih 8 titel Premier League, 3 Piala FA, 2 Piala Liga, dan 3 Community Shield.

Sekarang, pria berusia 41 tahun ini percaya United bisa merengkuh keberhasilan seperti di eranya.

"Dalam tiga atau empat tahun terakhir, Manchester United kekurangan pemain bermental juara di atas lapangan. United juga kehilangan sosok arogan dan pemain yang punya nyali untuk benar-benar menjadi bintang klub," kata Neville kepada Sky Sports, Kamis (11/8/2016).

"Ibrahimovic dan Paul Pogba memiliki mental serta arogansi dalam arti yang positif. Secara historis, United juga selalu membutuhkan pemain dengan kepribadian hebat, seperti mereka," ucap sang legenda.

Neville pun menjagokan Setan Merah keluar sebagai juara Premier League 2016-2017, disusul Arsenal, Manchester City, dan Liverpool di urutan ke-2 sampai ke-4.

Baca Juga:

Mourinho dinilai Neville sebagai penyempurna kehadiran Ibrahimovic dan Pogba untuk menuai beragam prestasi.

"Kini, United juga telah memiliki manajer dengan kepribadian dan mental juara. Kehadiran tiga orang ini dan beberapa pemain yang sudah ada akan mengembalikan kepercayaan diri klub," ujar Neville.

"Pemain akan keluar dari ruang ganti dengan membusungkan dada dan itulah Manchester United," tuturnya lagi.