Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelar Open Day, Chelsea Siap Hadapi Partai Pembuka EPL

By Satrio Widiasmoro - Kamis, 11 Agustus 2016 | 22:38 WIB
Para fans Chelsea menyaksikan skuat Antonio Conte di sesi latihan terbuka klub di Stamford Bridge, London, pada Rabu (10/8/2016). (SATRIO WIDIASMORO)

 Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memimpin sesi latihan The Blues yang terbuka untuk fans Chelsea, di Stamford Bridge, pada hari Rabu (10/8/2016).

Laporan Satrio Widiasmoro dari London, Inggris

Kesempatan ini digunakan pendukung Chelsea untuk melihat secara langsung jagoan mereka yang akan berlaga pada musim 2016-2017.

Chelsea telah menjalani pramusim berat di Amerika Serikat melawan tim berkelas seperti Liverpool, Real Madrid, dan AC Milan di International Champions Cup.

Nampak pada sesi latihan, kapten tim, John Terry, dan pemain-pemain bintang yang telah beberapa musim menghuni skuad Chelsea seperti Gary Cahill, Branislav Ivanovic, Oscar, Eden Hazard, Cesc Fabregas, dan Diego Costa.


Antrian penonton yang hendak menyaksikan sesi latihan terbuka Chelsea di Stamford Bridge, London, pada Rabu (10/8/2016).(SATRIO WIDIASMORO)

Rekrutan anyar seperti N’Golo Kante asal Perancis dan Michy Batshuayi dari Belgia juga terlihat pada sesi tersebut.

Tidak ketinggalan pemain muda binaan Chelsea seperti Bertrand Traore dan Ruben Loftus-Cheek berlatih di bawah arahan tim kepelatihan Chelsea.

Beberapa kali para suporter yang hadir memberikan semangat melalui chants dan nyanyian kepada para pemain yang tengah berlatih dan terlibat pada sesi game.

Ketika ditanya situs Chelsea mengenai persiapan menghadapi kompetisi ini, Antonio Conte puas dengan mental dan kerja keras para pemainnya selama tur pra musim.