Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asa Maitimo Saat Arema Genap Berusia 29 Tahun

By Suci Rahayu - Jumat, 12 Agustus 2016 | 04:17 WIB
Gelandang Raphael Maitimo saat menghadiri apel pagi memperingati hari ulang tahun Arema yang ke 29 di Balai Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (11/8/2016). (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

Harapan tinggi dipancang oleh gelandang Arema Cronus, Raphael Maitimo pada hari ulang tahun ke-29 klubnya yang jatuh pada 11 Agustus 2016. Pemain naturalisasi berharap Arema Cronus bisa menjadi juara di TSC 2016.

Arema hingga pekan ke-15 TSC 2016 masih berada di puncak klasemen dengan modal 30 poin. Raihan poin yang sama juga dikumpulkan oleh Madura United yang ada di peringkat kedua.

Untuk itu, Raphael Maitimo menyerukan agar para pemain bekerja lebih keras. Momentum perayaan ulang tahun ke-29 ini bisa dijadikan modal agar semangat juang para pemain semain besar untuk mewujudkan target menjadi juara.

"Luar biasa. Ini tahun pertama saya di Arema dan menyaksikan Arema ulang tahun."

Gelandang Arema, Raphael Maitimo

"Sukses selalu untuk Arema pada usia yang ke-29. Semoga, kita bisa mewujudkan target musim ini untuk menjadi juara," ujar Maitimo.

Maitimo mengaku sangat terkesan dengan perayaan ulang tahun Arema. Mantan pemain Mitra Kukar ini begitu antusias menyaksikan para Aremania yang melakukan pawai keliling kota.

"Luar biasa. Ini tahun pertama saya di Arema dan menyaksikan Arema ulang tahun. Ada banyak orang yang suka cita merayakan dan saya sangat senang,"tuturnya.

Ulang tahun Arema ke-29 ini dirayakan dengan cukup meriah. Manjemen Arema Cronus sudah menyiapkan rangkaian acara yang dimulai sejak Rabu (10/08/2016).

Sementara itu, beberapa koordinator wilayah (korwil) Aremania juga sudah menyiapkan beragam acara lain yang tak kalah menariknya.


Wali Kota Malang, Mochamad Anton (tiga dari kiri) berpose dengan dua pemain Arema, Raphael Maitimo (dua dari kiri) serta Cristian Gonzales (tiga dari kanan) di Balai Kota Malang, Kamis (11/8/2016) siang. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)