Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greg Nwokolo Langsung Nyaman di Persipura

By Suci Rahayu - Rabu, 10 Agustus 2016 | 11:48 WIB
Pemain baru Persipura Jayapura, Greg Nwokolo saat latihan kedua di lapangan Agro Kusuma Batu, Jawa Timur (09/08/2016). (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Penyerang naturalisasi Greg Nwokolo akhirnya bergabung dengan tim papan atas Indonesia Persipura Jayapura. Greg mengaku sangat nyaman dengan suasana yang dirasakan di klub barunya ini.

Pemain yang namanya melambung saat membela klub Persis Solo ini sudah bergabung dengan sesi latihan Persipura sejak Senin (08/08/2016) di Lapangan Kusuma Agro, Batu, Jawa Timur.

"Semua terasa mudah dan nyaman karena kami  sudah saling kenal, tidak ada kesulitan. Tidak ada hal spesial yang harus saya lakukan untuk adaptasi," ujar Greg kepada JUARA.

Greg memang terlihat begitu menikmati menjalani sesi latihan tim Persipura. Tak ada sikap canggung yang nampak dari setiap geraknya.

Mantan pemain Persija Jakarta ini juga memberikan pujian kepada rekan-rekan barunya. Greg menilai tim berjulukan Mutiara Hitam ini punya pemain dengan kualitas bagus. Bahkan, beberapa pemain pernah menjadi rekanya di tim nasional.

"Persipura saya rasa punya pemain lokal yang kualitasnya bagus dan ada banyak teman saya di tim nasional," tandasnya.

Greg juga berharap bahwa kehadiranya bisa menambah kualitas yang saat ini sudah dimiliki oleh Persipura. "Saya harap bisa bantu tim di putaran kedua dan tingkatkan kondisi yang sudah ada," tukasnya. Suci Rahayu