Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Asingnya Mundur, Persegres Kedatangan Pemain Asal Spanyol

By Sahlul Fahmi - Selasa, 9 Agustus 2016 | 23:30 WIB
Winger asal Spanyol, Aitor Ramirez Espejo ikut latihan Persegres di Stadion Tri Dharma, Gresik pada Selasa (9/8/2016) sore. (SAHLUL FAHMI/JUARA.net)

GRESIK, JUARA.net – Bek asing milik Persegres Gresik United, Eduardo Da Conceicao Maceil, memilih mengundurkan diri dari klubnya ini. Kini, Persegres menyeleksi pemain baru asal Spanyol.

Ada pemandangan baru dalam sesi latihan Persegres di Stadion Tri Dharma, Gresik, Selasa (9/8/2016). Dalam sesi latihan ini, ada wajah baru pemain asing yang turut bergabung bersama Agus Indra Kurniawan dkk.

Pemain dengan tinggi badan 171 cm dan 68 kg itu bernama Aitor Ramirez Espejo dan berasal dari Spanyol. Menurut Gabriel Budi, agen yang membawa Aitor, pemain ini berposisi sebagai winger atau second striker.

”Edu memang sudah mengundurkan diri dari tim. Dia juga sudah berpamitan dengan manajemen tadi siang."

Sekretaris Persegres, Hendri Febry

Meski demikian, kehadiran pemain kelahiran 15 Mei 1991 ini statusnya masih berlatih bersama. Namun jika melihat kondisi tim saat ini, Persegres sedang membutuhkan tambahan pemain asing.

Eduardo Da Conceicao Maceil sudah resmi mengundurkan diri dari Persegres akibat cedera yang dialaminya saat menjamu Mitra Kukar. Edu, sapaan akrab pemain asal Brazil tersebut memilih kembali ke Brasil.

Baca Juga:

Dia akan menjalani terapi di negaranya. Sebab, dokter yang menangani cedera pemain ini mengatakan kalau Edu membutuhkan waktu penyembuhan minimal tiga sampai empat bulan.

”Edu memang sudah mengundurkan diri dari tim. Dia juga sudah berpamitan dengan manajemen tadi siang dan dalam waktu dekat dia akan pulang ke Brazil,” kata Hendri Febry, sekretaris Persegres.

[video]https://video.kompas.com/e/5076915291001_v1_pjuara[/video]