Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zabaleta Pasti Bertahan di Man City Musim 2016-2017

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 9 Agustus 2016 | 02:16 WIB
Pemain Manchester City, Pablo Zabaleta (Kiri) melakukan selebrasi setelah gol kemenangan final 3-1 dari Everton saat Semi Final Capital One Cup leg kedua antara Manchester City dan Everton di Etihad Stadium tanggal 27 Januari 2016 Manchester, Inggris. (LAURENCE GRIFFITS/GETTY IMAGES)

Bek sayap Pablo Zabaleta (31) memastikan akan tetap bertahan di Manchester City. Ini karena manajer baru Pep Guardiola menjamin ia masuk dalam rencananya untuk musim 2016-2017.

Kontrak Zabaleta di Man City saat ini hanya tersisa satu tahun. Belakangan ia disebut-sebut akan pindah ke Serie A pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, setelah berbicara dengan Guardiola, Zabaleta memastikan akan tetap bertahan di Etihad Stadium.

Baca Juga:

"Ada banyak spekulasi. Saya tidak tahu berapa kali dikaitkan dengan klub-klub Italia. Manajer memberi tahu bahwa saya menjadi bagian dari skuat musim ini, jadi saya sangat senang karena Man City selalu menjadi prioritas," kata Zabaleta seperti dilansir Sky Sports.

"Namun, saya tidak memutuskan apapun sebelum kembali bersama skuat untuk bertemu manajer dan mendengar langsung darinya mengenai seperti apa situasi saya. Saya sangat senang menjadi bagian dari Man City musim ini," ucapnya.