Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kabar Bagus dari Arema Terkait Ahmad Bustomi

By Ovan Setiawan - Sabtu, 6 Agustus 2016 | 19:15 WIB
Gelandang Arema, Ahmad Bustomi telah pulih dari cedera dan sudah gabung dalam agenda karantina timnya jelang laga kontra Bali United, Minggu (7/8/2016). (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

MALANG, JUARA.net – Pelatih Milomir Seslija sepertinya bisa sedikit bernafas lega di tengah krisis lini tengah Arema jelang melawan Bali United. Sebab, gelandang yang sudah lama absen akibat cedera, Ahmad Bustomi dikabarkan siap dimainkan.

Kedua klub beda pulau ini bersua di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (7/8/2016). Menjelang laga ini, Ahmad Bustomi masuk  diantara 20 nama yang masuk dalam daftar karantina  pemain Arema.

Karantina Arema dilakukan H-1 menjelang pertandingan. Agenda yang dilakukan di Hotel Ijen Suites, Kota Malang tersebut merupakan kali pertama yang dijalani Bustomi setelah mendapatkan cedera lutut.

Baca juga:

”Saya senang Bustomi bisa kembali, untuk turun atau tidaknya menunggu perkembangan terakhir,” tutur Milo, sapaan Milimor Seslija.

Saat ini, tenaga pemain yang akrab disapa Cimot tersebut sangat dibutuhkan oleh Arema. Hal ini tidak lepas dari kepastian absennya dua gelandang Arema, Srdjan Lopicic dan Ferry Aman Saragih.

Lopicic cedera dan Ferry Aman harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Sedangkan ada satu gelandang lagi, Hendro Siswanto, meski masuk dalam daftar karantina, namun kondisinya masih belum maksimal. Sebab, dia baru saja menjalani pemulihan cedera.

Bahkan di pertandingan sebelumnya, Hendro  masih absen. Sedangkan Bustomi menunjukkan perkembangan yang bagus pada beberapa sesi latihan terakhir Arema.

Jika diturunkan melawan Bali United, maka pertandingan tersebut akan menjadi debutnya di TSC 2016. Bustomi hampir lima bulan mengalami cedera lutut dan absen main untuk timnya.


Tim terbaik TSC pekan ke-13.(ANDREAS JOEVI/JUARA.net)