Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marora Masih Angker, Persib Gagal Ikuti Jejak Persija

By Sabtu, 6 Agustus 2016 | 17:47 WIB
Para pemain Perseru saat menjamu Persib di Stadion Marora, Serui, Sabtu (6/8/2016) sore. (Dok. PT GTS)

1 dari tuan rumah Perseru Serui pada Sabtu (6/8/2016).

Gol tunggal kemenangan Perseru Serui pada pertandingan ini dicetak oleh Gakou Amadou. Striker berkebangsaan Mali itu membobol gawang Persib yang dikawat kiper Muhammad ’Deden’ Natshir pada menit ke-41.

Baca juga:

Kegagalan Persib mendapat minimal satu poin ini pun membuat anak asuh Djadjang Asuh ini gagal mengikuti jejak Persija Jakarta dan Mitra Kukar. Sebab, dua klub itu yang mampu menahan Perseru di Marora.

Dari tujuh laga kandang Perseru di TSC 2016, hanya dua klub itu yang mampu membawa pulang poin. Lima tim lainnya harus gigit jari dan gagal membayar ’perjalanan’ jauh mereka sampai di Kabupaten Kepulauan Yapen.  

SUSUNAN PEMAIN:

Perseru: Sukasto Efendi (M Choirun 26'); Yesaya Desnam, Bilibig Dian Mahrus, Jhon Alex Wayoi, Henry Njobi Elad, Ronaldo Meosido, Septokun Alua, Boas Atururi, Arthur Barrios Bonai, Yoksan Ama, Gakou Amadou

Persib: M Natshir; Jajang Sukmara, Purwaka (Yanto Basna 76'), Vladimir Vujovic, M Agung (Tony 46'), Hariono, Taufiq, Robertino Pugliara, Atep, Tantan (Zulham Zamrun 60'), Sergio van Dijk


Tim terbaik TSC pekan ke-13.(ANDREAS JOEVI/JUARA.net)