Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Manchester United akan Datangkan Satu Pemain Lagi

By Septian Tambunan - Kamis, 4 Agustus 2016 | 15:56 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan testimonial Wayne Rooney kontra Everton di Old Trafford, Manchester, Inggris, 3 Agustus 2016. (MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan komentar terkait bursa transfer setelah memimpin anak asuhnya bermain imbang 0-0 kontra Everton dalam laga testimonial Wayne Rooney di Old Trafford, Rabu (3/8/2016) waktu setempat.

Pertandingan yang disiarkan langsung melalui Facebook ini bertujuan untuk menggalang dana yang digagas oleh Wayne Rooney Foundation, sebuah yayasan sosial milik Rooney.

Saat ini, Setan Merah, julukan United, sedang gencar dikabarkan untuk merekrut gelandang Juventus, Paul Pogba.

Menanggapi berita tersebut, Mourinho menyampaikan target United di bursa transfer.

"Kami sudah pasti akan menandatangkan satu pemain lagi," kata juru taktik berusia 53 tahun itu kepada BT Sport.

"Saya tidak ingin berbicara tentang Paul karena dia adalah pemain Juventus," ucapnya lagi.

Baca Juga:

Mourinho juga sudah memperhitungkan waktu untuk menggaet calon bintangnya tersebut.

"Kami akan mendatangkan satu pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus," ujar Pelatih Terbaik Premier League 2005, 2006, dan 2015 itu.

"Jadi, kami masih memiliki banyak waktu untuk merealisasikan transfer, tetapi saya ingin melakukan itu sebelum Premier League dimulai," tuturnya lagi.

Jika benar akan merekrut Pogba, United harus merogoh kocek tebal mencapai 100 juta poundsterling (sekitar Rp 1,7 triliun).