Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Catat Hasil Sempurna dalam Laga Persahabatan

By Septian Tambunan - Kamis, 4 Agustus 2016 | 09:01 WIB
Penyerang Montreal Impact, Didier Drogba (kiri), bertukar kaus dengan kapten AS Roma, Francesco Totti, dalam laga persahabatan di Saputo Stadium, Kamis (4/8/2016). (TWITTER @OFFICIALASROMA)

AS Roma berhasil mencatatkan hasil sempurna di laga persahabatan setelah membungkam Montreal Impact 2-0 dalam pertandingan persahabatan di Saputo Stadium, Rabu (3/8/2016) waktu setempat.

Dua gol Serigala Ibukota, julukan Roma, dicetak oleh Edin Dzeko (7') dan Radja Nainggolan (21').

Hasil ini merupakan kemenangan keempat beruntun Roma seusai sebelumnya mengalahkan Pinzolo (16-0), Terez Grozny (3-2), dan Liverpool (2-1).

Gol pembuka Roma berawal dari tusukan Diego Perotti pada menit ke-7 dari sisi kanan pertahanan Montreal. Dia menerobos masuk ke kotak penalti sebelum memberikan operan datar ke Dzeko.

Sepakan kaki kiri Dzeko meluncur deras dan membuat kiper Eric Kronberg hanya terdiam. Roma memimpin 1-0.

Pada menit ke-21, Nainggolan menambah keunggulan Serigala Ibukota menjadi 2-0 setelah menerima umpan terobosan Mohamed Salah.

Duel tersebut dihiasi dengan pertukaran kaus antara striker Montreal, Didier Drogba, dan kapten Roma, Francesco Totti, sebelum kick-off pertandingan.

Kendati timnya takluk, Didier Drogba, yang berperan sebagai juru gedor Montreal, tetap terlihat gembira. Dia bertukar baju dengan kapten Roma, Francesco Totti.