Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perjuangan Talenta Belia Pebulu Tangkis Indonesia Diangkat ke Layar Kaca

By Septian Tambunan - Rabu, 3 Agustus 2016 | 20:02 WIB
Produser Program Kita Bisa, Erwin Amirul Yusuf Raja (kedua dari kanan), berbicara kepada media di Djakarta Theater XXI, Rabu (3/8/2016). (SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

Kompas TV bekerja sama dengan Bakti Olahraga Djarum Foundation kembali mengangkat kisah inspiratif pebulu tangkis melalui program "Kita Bisa". Acara ini melibatkan sejumlah legenda bulu tangkis Indonesia.

Program "Kita Bisa" Kompas TV memberikan sejumlah cerita di balik perjuangan menggapai mimpi para pebulu tangkis U-13 dan U-15 dari berbagai pelosok Indonesia menjadi pebulu tangkis dunia.

Lewat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis, para pebulu tangkis masa depan Indonesia tersebut merajut asa, menghadirkan semangat dan inspirasi di layar kaca Kompas TV yang akan tayang perdana mulai Sabtu (6/8/2016) setiap pukul 16.30 WIB.

Program Kita Bisa hadir dengan durasi tiga puluh menit dalam setiap episodenya dan kini memasuki season ke-4. Program ini turut menghadirkan sisi lain di balik semangat perjuangan talenta muda bulu tangkis Indonesia.

"Kita Bisa merupakan program sport reality pertama yang disajikan Kompas TV dalam mencari para atlet muda bulu tangkis berbakat bekerja sama dengan Bakti Olahraga Djarum Foundation," kata Erwin Amirul Yusuf Raja, Produser Program Kita Bisa.

Baca Juga:

"Program Kita Bisa digarap sebagai upaya menjaga semangat dan meningkatkan supremasi bulu tangkis Indonesia," ucapnya lagi.

Program Kita Bisa season empat di Kompas TV memberikan gambaran secara natural, semangat, dan antusiasme peserta Audisi Umum Djarum Bulu Tangkis yang berasal dari berbagai daerah.

Para pebulu tangkis U-13 dan U-15 tersebut dengan semangat pantang menyerah melakukan perjalanan jauh meninggalkan kampung halamannya untuk berlatih dan bersaing di sembilan kota (Bandung, Palembang, Purwokerto, Balikpapan, Solo, Makassar, Cirebon, Surabaya, dan Kudus) audisi.

Tak jarang mereka harus mengambil risiko menyeberang pulau untuk mencapai daerah-daerah yang sudah ditentukan tersebut.

Penasaran dengan tayangan Kompas TV itu? Yuk, saksikan setiap akhir pekan bersama keluarga.