Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tak Ingin Nasibnya Sama dengan Pusamania Borneo

By Fifi Nofita - Selasa, 2 Agustus 2016 | 00:15 WIB

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menegaskan pasukannya sudah siap untuk terbang ke Serui. Mereka tak ingin bernasib sama dengan Pusamania Borneo FC (PBFC).

Persib akan menghadapi tuan rumah Perseru di Sadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua Barat, Sabtu (6/8/2016). Menurut Djadjang Nurdjaman, kepastinan terkait tiket penerbangan sudah didapat olehnya.

Rencananya, Persib akan mulai bertolak dari Bandung pada Rabu (3/8/2016). Untuk itu, Djadjang memilih fokus untuk menyiapkan taktik dan strategi bagi pasukannya saat ini.

Sebelumnya, Pusamania Borneo FC (PBFC) dinyatakan kalah walk out (WO) dari Perseru, karena mereka tidak hadir saat pertandingan, Minggu (31/7/2016). PBFC kesulitan mendapatkan tiket penerbangan menuju Serui.

Hal itu jadi pelajaran bagi manajemen Persib untuk mempersiapkan segala sesuatunya lebih matang.

”Sudah diantisipasi, karena kami sudah dapat tiket dan semua aman. Saya percaya dengan manajemen,” kata Djadjang di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (1/8/2016).

”Sampai saat ini, semua sudah oke untuk penerbangan ke sana. Pihak Serui juga sudah oke. Jadi, kami bersyukur karena lancer menuju laga itu,” tuturnya.

Baca Juga:

Penerbangan ke Papua ini menurut Djadjang merupakan perjalanan yang cukup melelahkan. Apalagi, rombongan Persib akan dua kali ganti pesawat.

Persib akan memulai penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Rabu (3/8/2016) malam.