Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Menit Dua Gol, Bali United Gagal Menang

By Yan Daulaka - Senin, 1 Agustus 2016 | 19:15 WIB
Bek Persegres, Wismoyo Widhistio Putro yang akan menendang bola dan coba diadang pemain Bali United, Alsan Sanda di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (1/8/2016). (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

1 pada Senin (1/8/2016) sore.

Kedua klub bertarung pada pekan ke-13 TSC 2016 di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan yang sempat membosankan hingga jelang laga usai ini, tanpa gol sampai menit ke-86.

”Kami mengakui hasil imbang ini adalah capain maksimal. Namun bagi Bali United, hasil ini tentu sangat merugikan buat mereka.”

Pelatih Persegres, Liestiadi

Gol baru tercipta pada menit ke-87, setelah bek Bali United, Ricky Fajrin sukses membobol gawang tim tamu yang dikawal Muhammad Irfan. Namun, keunggulan tuan rumah hanya bertahan semenit.

Memasuki menit ke-89, Bali United giliran yang kebobolan. Gelandang asing Persegres, Inkyun-oh menyamakan skor dan Bali United gagal pesta tiga poin.

Baca juga:

Pelatih Persegres, Lestiadi mengaku bahwa satu poin dari markas Bali United adalah raihan maksimal bagi anak asuhnya.

”Kami mengakui hasil imbang ini adalah capain maksimal. Namun bagi Bali United, hasil ini tentu sangat merugikan buat mereka,” ujar Lestiadi yang didampingi pemain Persegres, Riyandi Rahmadana.

Untuk Persegres, lima pertandingan terakhir mereka berurutan gagal menang. Mereka tiga kali kalah dan dua kali imbang. Sedangkan Bali United, imbang ini merupakan hasil sama dalam tiga laga kandang mereka yang beruntun.

[video]https://video.kompas.com/e/5065488856001_v1_pjuara[/video]