Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea: Ibrahimovic Sangat Besar!

By Septian Tambunan - Senin, 1 Agustus 2016 | 21:32 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea, meninggalkan lapangan usai melakoni pertandingan ronde ketiga Piala FA kontra Sheffield United di Old Trafford, Manchester, Inggris, 9 Januari 2016. (OLI SCARFF/AFP)

Kiper Manchester United, David De Gea, menyanjung striker anyar Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic, setelah menjalani sesi latihan bersama.

Ibrahimovic langsung mencetak gol akrobatik dalam laga debut kontra Galatasaray, Sabtu (30/7/2016).

Bermain sebagai penyerang tengah, Ibrahimovic membuat publik Old Trafford optimistis dengan performanya.

Bahkan, De Gea sudah merasa klop dengan eks kapten Swedia tersebut.

"Sangat senang mempunyai Zlatan di sini, berlatih bersama tim," kata penjaga gawang asal Spanyol tersebut kepada Express.

Pemain Terbaik Manchester United 2014 dan 2015 ini salut dengan kemampuan dan kecepatan menyatu dengan tim yang dimiliki Ibrahimovic.

Baca Juga:

"Anda dapat melihat, Zlatan adalah pemain hebat, sangat besar, mempunyai kualitas tinggi, dan tentunya dia merupakan penyerang papan atas dunia," ujar De Gea.

"Saya pikir dia beradaptasi dengan sangat cepat. Dia seperti sudah bermain di United selama bertahun-tahun," tuturnya lagi.

De Gea dan Ibrahimovic akan melakoni pertandingan resmi pertama saat menghadapi Leicester City dalam partai Community Shield di Wembley Stadium, Minggu (7/8/2016).