Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gameiro Tak Sabar Berduet dengan Griezmann

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 1 Agustus 2016 | 04:52 WIB
Pemain sayap Sevilla, Kevin Gameiro, tengah mengontrol bola dalam laga final piala Copa del Rey melawan Barcelona di Stadion Vicente Calderon, Madrid, 22 Mei 2016. (GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES)

Striker baru Atletico Madrid, Kevin Gameiro (29), tidak sabar untuk bisa berduet dengan kompatriotnya Antoine Griezman mulai musim 2016-2017 dan menciptakan banyak gol.

Mantan pemain Sevilla itu merupakan rekrutan anyar skuat besutan Diego Simeone. Gameiro datang dengan catatan torehan 30 gol pada semua kompetisi musim lalu.
 
Sebagai seorang penyerang Gameiro berharap tetap bisa produktif bersama klub barunya. Bahkan bersama Griezmann, ia berharap Atletico sanggup memenangi gelar La Liga dan Liga Champions pada musim yang akan datang.

Baca Juga:

‎"Seperti saya, Griezmann adalah pemain hebat asal Prancis dan saya yakin bersama-sama kami akan menciptakan banyak gol," ujar Gameiro.
Gameiro mengaku senang dapat bergabung dengan Atletico meski ada ketertarikan dari Barcelona. Menurutnya mentalitas dan gaya bermain yang diterapkan Simeone cocok dengannya.

‎"Saya sangat senang berada di sini dan bermain di klub seperti Atletico. Saya suka mentalitas Atletico. Saya merasa bisa melakukan banyak hal musim ini," kata dia.