Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evan Dimas Siap Tebus Kegagalan Dua Tahun Lalu pada Ajang AFF

By Suci Rahayu - Jumat, 29 Juli 2016 | 08:15 WIB
Evan Dimas Darmono, masuk daftar pemain pilihan pelatih Alferd Rield untuk seleksi timnas senior Piala AFF 2016 pada November 2016. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

Nama Evan Dimas Darmono masuk dalam satu dari 47 nama pemain pilihan pelatih Alferd Rield untuk mengikuti seleksi timnas senior yang akan berlaga dalam ajang Piala AFF 2016 pada November mendatang.

Hal ini tentu membuat gelandang yang membela tim Bhayangkara Surabaya United (BSU) ini senang. Meski bukan pertama kalinya ia dipanggil timnas senior, Evan tetap senang dengan pemanggilan ini.

"Ya, pastinya senang kalau dipercaya masuk timnas," ujar Evan.

Masuknya nama Evan dalam daftar pemain seleksi timnas memang bukanlah sebuah kejutan. Bahkan, bayak kalangan yang meyakini bahwa mantan kapten Timnas U-19 ini akan melenggang mudah hingga nantinya terpilih dalam skuat utama pilihan Riedl.

Baca Juga:

"Persaingan untuk pemain tengah saya lihat ada banyak pemain yang sangat bagus," ujar Evan.

Beberapa nama yang bisa menjadi pesaing Evan di antaranya Adam Alis, Kim Kurniawan hingga Vendry Mofu. Jika memang lolos dalam skuat akhir untuk ke AFF, maka ini akan menjadi kesempatan kedua untuk jebokan SSB Mitra Surabaya ini.

Sebelumnya, Evan juga masuk dalam skuat Indonesia pada AFF 2014. Maka, AFF 2016 bisa menjadi momen tepat bagi Evan untuk menebus kegagalan pada ajang dua tahun lalu.

"Yang pasti saya akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia," tukas talenta asli Surabaya ini.