Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Tak Gentar meski Bali United sedang 'On-fire'

By Yan Daulaka - Jumat, 22 Juli 2016 | 18:28 WIB
Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana (kiri) berfoto bersama kedua pelatih Mitra Kukar dan Bali United usai jumpa wartawan di Hotel Natya Kuta, Jumat (22/7/2016) sore. (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Mitra Kukar tak gentar menghadapi Bali United pada lanjutan Kompetisi Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Optimisme itu meluncur dari mulut kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana.

Duel kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7/2016). Bali United sedang on-fire setelah melumat tuan rumah Barito Putera pada laga sebelumnya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Meskipun demikian, Mitra Kukar tetap merasa yakin bisa mengatasi pasukan Indra Sjafri, seperti dituturkan Bayu, yang datang mendampingi pelatih Subangkit dalam jumpa wartawan, Jumat (22/7/2016) sore di Hotel Natya Kuta. Kapten tim asal kota Tenggarong, Kalimantan Timur, ini mengatakan bahwa Bali United sama seperti klub lainnya.

"Kalau saya sih melihat Bali United sama seperti tim lainnya. Kami sudah siap hadapi mereka," kata Bayu yang sebelumnya membela Persiba Balikpapan.