Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United Dapat Kabar Baik Terkait Gede Sukadana

By Yan Daulaka - Jumat, 22 Juli 2016 | 09:55 WIB
Gelandang Bali United, I Gede 'Nano' Sukadana duduk di pinggir lapangan menyaksikan rekan-rekannya berlatih di lapangan Trisakti, Legian, Kamis (21/7/2016) sore. (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

KUTA, JUARA.net – Gelandang impresif Bali United, Gede Sukadana masih absen karena cedera. Tetapi, klub asal Pulau Dewata itu dapat kabar baik terkait pemulihan pemain tengah berusia 28 tahun ini.

Cedera lutut kiri membuat Gede Sukadana harus menepi selama dua bulan terakhir. Terapi pun dijalani eks pemain tengah Arema Cronus itu sejak mendapat cedera selepas laga Bali United kontra tuan rumah Persipura pada Minggu (8/7/2016).

Dokter tim Bali United, dr Virsa Paradissa menjelaskan, perkembangan terbaru cedera lutut yang dialami pemain dengan sapaan Nano itu. Sang pemain memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk beristirahat.

”Sekarang, dia tinggal pengobatan untuk traumanya saja. Saya rasa Nano sudah sangat ingin bermain lagi."

Dokter Tim Bali United, dr Virsa Paradissa

Dengan pengobatan rutin yang dilakukannya, Sukadana diyakini akan kembali bermain dalam kurun waktu satu sampai tiga bulan ke depan.

”Sekarang, dia tinggal pengobatan untuk traumanya saja. Saya rasa Nano sudah sangat ingin bermain lagi. Apalagi, dia punya kemauan keras untuk kembali merumput,” ujar dr Virsa kepada JUARA pada Kamis (21/7/2016).

Sukadana memang jadi salah satu kekuatan Bali United, khususnya lini tengah. Pemain yang dikenal lincah dan punya mobilitas tinggi itu absen sehingga sedikit mengurangi kekuatan Bali United.

[video]https://video.kompas.com/e/5044892663001_v1_pjuara[/video]