Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sinyal Ramdani Lestaluhu Tinggalkan Persija Makin Kuat

By Segaf Abdullah - Rabu, 20 Juli 2016 | 00:16 WIB
Gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu (kanan) dalam sebuah sesi latihan Macan Kemayoran di Lapangan Bawah Sawangan, Depok. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, kembali mengeluarkan pernyataan bersayap. Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu memang sudah diisukan bakal segera hengkang dari tim ibu kota.

Pada Senin (18/7/2016), Ramdani Lestaluhu tidak terlihat dalam sesi latihan Persija di Lapangan Nurhanudin, Yon Zikon 14, Jakarta Selatan.

Alhasil, pemain asal Salahutu, Maluku Tengah itu pun tidak dibawa ke Balikpapan untuk laga kontra Persiba Balikpapan, Rabu (20/7/2016).

Melalui akun twitter, @ramdani_7_lesta, Ramdani kembali bercicit. Namun, belum bisa dipastikan cicit tersebut ditujukan kepada siapa.

Lebih dahulu, Ramdani sempat mengisyaratkan kepindahannya setelah menampilkan postingan ucapan selamat tinggal melalui akun instagram-nya seusai laga kontra Persib Bandung, (16/7/2016).

Baca Juga:

Sementara itu, menanggapi informasi tersebut, pelatih Persija, Paulo Camargo, mengakui dirinya tidak mengetahui dengan kondisi yang terjadi dengan Ramdani saat ini.

"Jujur, saya tidak mengetahui apa yang sedang Ramdani (Lestaluhu) rasakan. Tetapi, saya ingin dia memikirkan kembali tentang niatnya tersebut," tutur Camargo kepada awak media, Senin (18/7/2016).

Selama TSC bergulir, total Ramdani hanya bermain selama 124 menit tanpa satu pun laga sebagai starter. Kemungkinan, hal itu bisa menjadi dasar pemain yang sudah membela tim ibu kota sejak 2014 itu untuk pindah.

Sayangnya, Ramdani belum merespons saat awak media mencoba mengonfirmasi kabar tersebut.