Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tingkah Kocak Dua Pemain Baru Barcelona

By Septian Tambunan - Senin, 18 Juli 2016 | 16:29 WIB
Samuel Umtiti (kiri) dan Lucas Digne menjadi pemain anyar FC Barcelona untuk menyambut musim 2016-2017. (DOK. FC BARCELONA)

Dua pemain anyar FC Barcelona, Lucas Digne dan Samuel Umtiti, melakukan tingkah kocak dengan saling bertukar pesan melalui video.

Digne bergabung dengan Blaugrana terlebih dahulu. Dia melakukan tes medis dan menuju Camp Nou untuk berjumpa dengan penggemar dan media pada Kamis (14/7/2016).

Seusai menjalani semua aktivitas tersebut, Digne menakuti Umtiti dengan mengatakan, "Anda akan merasakan tekanan yang lebih besar daripada sebuah pertandingan."

Baca Juga:

Dua puluh empat jam kemudian, Umtiti melakukan kegiatan serupa dengan Digne.

Dia melakukan tes kesehatan dan mencicipi rumput Camp Nou untuk menunjukkan aksinya mengolah si kulit bulat.

 

Statistik penyerang @fcbarcelona Neymar selama di #fcbarcelona. #OPPOxFCB

A photo posted by JUARA (@juaradotnet) on

Umtiti pun masuk ke ruang ganti tim dan membalas pesan Digne dengan bercanda seraya menuturkan, "Maaf Lucas, tetapi saya tidak merasakan tekanan. Saya tidak seperti Anda."

Kedua pemain ini saling mengenal dengan baik. Mereka menghabiskan satu bulan terakhir membela Prancis di Piala Eropa 2016.

Namun, pesepak bola yang sama-sama menginjak usia 22 tahun tersebut hanya mampu mengantarkan Les Bleus menjadi runner-up usai ditaklukkan Portugal 0-1 dalam laga final di Stade de France.