Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andritany 'Berulah' dan Pemain Persib Pun Kena Batunya

By Budi Kresnadi - Senin, 18 Juli 2016 | 01:15 WIB
Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa tampil menawan saat timnya menahan Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (16/7/2016). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net)

BANDUNG, JUARA.net – Para pemain Persib Bandung sangat kecewa dengan penampilan kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Kiper 24 tahun ini tampil menawan saat Persija menahan Persib pada Sabtu (16/7/2016) malam.

Main di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib gagal menambah tiga poin dan Atep dkk tidak jadi mendapatkan bonus kemenangan. Pemain skuat Maung Bandung harus gigit jari.

Bonus yang dijanjikan Manajer Persib, Umuh Muchtar tak bisa dicairkan. Hasil imbang jadi penyebabnya dan penampilan Andritany yang prima jadi salah satu ’pembuat’ kegagalan itu.

Umuh mengaku sudah berjanji ke pemain kalau khusus untuk pertandingan ini, jumlah bonus kemenangan lebih besar dari biasanya.

”Persib hanya kurang beruntung. Selain itu, faktor hujan mungkin juga jadi kendala, sehingga jadi sulit mencetak gol.”

Manajer Persib, Umuh Muchtar

”Tetapi, bonus ini tak bisa saya berikan karena hasilnya mengecewakan,” kata Umuh, yang selama ini kerap mengguyur pemain Persib dengan bonus jika meraih kemenangan.

Bonus yang dikeluarkan manajer yang akrab disapa pak Haji ini merupakan bonus dadakan di luar bonus resmi dari manajemen.

Baca Juga:

Namun meski gagal menyamber poin penuh, Umuh mengaku secara permainan cukup bagus. Terbukti, Persib sejak babak pertama terus menekan lawannya.

”Persib hanya kurang beruntung. Selain itu, faktor hujan mungkin juga jadi kendala, sehingga jadi sulit mencetak gol,” tuturnya.

[video]https://video.kompas.com/e/5038667899001_v1_pjuara[/video]