Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Kekuatan Penting Arema Saat Lawatan ke Lamongan

By Ovan Setiawan - Minggu, 17 Juli 2016 | 20:04 WIB
Pelatih Arema, Milomir Seslija saat memimpin latihan timnya di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Minggu (10/7/2016) sore. Milo ingin TSC dihentikan jika pemain Arema banyak yang dipanggil timnas Indonesia. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

MALANG, JUARA.net – Arema Cronus mempersiapkan dengan matang lawatan ke kandang Persela Lamongan pada Senin (18/7/2016). Untuk laga ini, tim berjulukan Singo Edan membawa 19 pemain.

Dari 19 pemain yang dibawa itu ada dua penjaga gawang, Kurnia Meiga dan I Made Wardana. Lalu di lini belakang ada Hamka Hamzah, Goran Gancev, dan Ryuji Utomo, yang merupakan bek tengah.

Pada bek sayap Arema membawa Johan Ahmad Alfarizie, Beny Wahyudi, dan Syaiful Indra Cahya. Trio gelandang yang dipersiapkan oleh pelatih Milomir Seslija antara lain: Raphael Maitimo, Juan Revi, dan Ferry Aman Saragih.

Baca juga:

Di barisan lini depan ada nama-nama seperti Antony Putro Nugroho, Ahmad Nufiandani, Sunarto, Gustavo Giron, Cristian Gonzales, dan Febri Hamzah. Untuk pemain ke-19, Arema menyertakan bek muda Junda Irawan.

Arema pada tur ini tanpa adanya dua pilar utamanya yang harus absen karena cedera. Mereka adalah duo gelandang Esteban Vizcarra dan Hendro Siswanto.

Dalam beberapa sesi latihan terakhir, Milo sudah mencoba skema tanpa adanya dua pemain tersebut.

”Tentu, kami optimistis bisa memenangi pertandingan ini. Kami berharap agar pertandingan berjalan dengan baik,” ujar Milo.

Pertandingan melawan Persela merupakan pertandingan pertama mereka setelah bermain di tiga pertandingan beruntun di kandangnya.

Dari tiga laga itu, Arema menang dua kali atas Persija dan Semen Padang. Tetapi, Arema ditahan tamunya Persipura Jayapura.

[video]https://video.kompas.com/e/5038667899001_v1_pjuara[/video]