Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Camargo: Andritany Sangat Layak Dipanggil Timnas Indonesia

By Segaf Abdullah - Minggu, 17 Juli 2016 | 13:53 WIB
Jumpa Pers Persija pascalaga Persib kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016). (SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET)

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, mengapresiasi performa Andritany Ardhyasa pada laga kontra Persib Bandung, Sabtu (16/7/2016). Bahkan, Camargo menyebut kiper berusia 24 tahun itu layak mendapatkan tempat di tim nasional (timnas) Indonesia.

Partai pekan ke-10 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) antara Persib lawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Pada laga tersebut, Andritany Ardhiyasa muncul sebagai pemain terbaik.

"Andritany sangat layak untuk timnas Indonesia. Dia bermain sempurna pada laga ini. Semoga saja dia bisa konsisten," ucap Camargo, pada temu pers pascalaga di GBLA, Sabtu (16/7/2016).

Selain Andritany, Camargo juga memuji performa Vava Mario Yagalo. Pada laga tersebut, sisi kanan Persija memang relatif sulit ditembus Atep dan kawan-kawan.

Baca Juga:

"Kami bermain tanpa Ismed Sofyan yang tengah dibekap cedera betis. Namun, Vava yang menggantikan peran Ismed, sukses menjalankan tugas dengan sangat baik," katanya.

Sementara itu, hasil imbang pada laga ini juga menjadi perhatian Camargo.

Sebelumnya, pelatih asal Brasil itu memang menekankan kepada anak asuhnya untuk bermain layaknya saat laga kontra Persipura pada pekan perdana TSC.

Atas hasil imbang ini, Persija naik satu strip ke urutan 11 dengan 12 poin. Selanjutnya, tim ibu kota akan bertandang ke markas Persiba Balikpapan, Rabu (20/7/2016).