Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dari 40 Ribu, Tiket Termurah Laga Persib Vs Persija Tembus 200 Ribu

By Segaf Abdullah - Sabtu, 16 Juli 2016 | 19:49 WIB
Layar lebar untuk nobar yang ada di luar Stadion GBLA untuk bobotoh yang tak kehabisan tiket laga Persib kontra Persib, Sabtu (16/7/2016) petang. (SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET)

BANDUNG, JUARA.net – Daya tarik duel ’panas’ di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Sabtu (16/7/2016) malam memang luar biasa. Tiket partai Persib versus Persija yang termurah naik jadi Rp 200.000.

Antusiasme penonton Persib kontra Persija ini memang sangat tinggi. Buktinya, jalan menuju Stadion GBLA yang ada di kawasan Gede Bage dipenuhi bobotoh.

Jalanan menuju arena ini yang belum memadai, penonton pun rela memarkir kendaraan mereka jauh dari GBLA. Semua memilih berjalan kaki ke area stadion.

Baca juga:

Selain itu, harga tiket laga ini melambung sangat tinggi. Banderol termurah senilai Rp 40.000 di tangan calo tiket menembus angka Rp 200.000.

Harga tinggi pun seolah jadi barang murah bagi yang membutuhkan tiket itu.

Namun, acungan jempol layak diberikan kepada panitia pelaksana (panpel) laga Persib. Mereka sigap dan menyiapkan sejumlah layar lebar di luar GBLA untuk nonton bareng (nobar) bobotoh.

”Kami menghargai panpel, mereka menyediakan layar lebar untuk bobotoh yang tak kebagian tiket,” kata Hikmatullah, salah satu bobotoh kepada JUARA satu setengah jam sebelum kick-off laga ini.

[video]https://video.kompas.com/e/5034604896001_v1_pjuara[/video]