Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harapan Kapten Persib untuk Persija Pada Duel 'Panas' Malam Ini

By Fifi Nofita - Sabtu, 16 Juli 2016 | 17:13 WIB
Suka cita pemain Persib menyambut gol pertama Atep (tiga dari kiri) ke gawang Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net)

BANDUNG, JUARA.net – Kapten Persib Bandung, Atep berharap Persija Jakarta tidak bisa bangkit saat menghadapi skuat Maung Bandung. Kedua tim terlibat dalan duel panas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/7/2016) petang.

Tim tamu yang berjulukan Macan Kemayoran ini sebelumnya menyatakan siap untuk bangkit. Setelah pada tiga laga sebelumnya di TSC 2016, Persija gagal meraih poin penuh.

Bahkan laga terakhir sebelum lebaran, Persija kalah telak 0-3 dari tuan rumah Pusamania Bornoe FC.

”Saya berharap Persija tidak dulu bangkit, sehingga kami bisa manfaatkan itu dan meraih kemenangan di pertandingan nanti,” kata Atep.

Meski begitu, pemain asal Cianjur ini tidak memandang sebelah mata mantan timnya tersebut. Menurut Atep, Persija yang baru saja menelan kekalahan harus tetap diwaspadai.

Baca Juga:

Apalagi, Atep menilai permainan Persib musim ini berbeda dengan sebelumnya. Klub kebanggaan Jakmania itu dihuni perpaduan pemain muda dan pilar senior.

”Walau begitu, saya berharap teman-teman tidak menganggap enteng, meskipun kondisi seperti itu. Kami tetap harus meneruskan tren positif ini dan tetap bermain fight untuk menang,” tegasnya.

Menjelang laga bergengsi ini, antusias bobotoh untuk datang langsung ke stadion sangat besar. Bahkan beberapa hari sebelum kick-off, kuota tiket sebanyak 30 ribu lembar sudah habis dipesan.

Menurut Atep, antusias bobotoh yang sangat besar tersebut menjadi motivasi tambahan bagi pemain skuat Maung Bandung. Persib ingin mempersembahkan kemenangan bagi pecintanya.

[video]https://video.kompas.com/e/5038084742001_v1_pjuara[/video]