Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chris Smalling Lamar Kekasihnya di Bali

By Septian Tambunan - Sabtu, 16 Juli 2016 | 07:15 WIB
Bek tengah Manchester United, Chris Smalling (kanan), mengumumkan sudah bertunangan dengan pacarnya, Sam Cooke, di Bali, Indonesia. (INSTAGRAM @SMALLING)

Bek tengah Manchester United, Chris Smalling, mengungkapkan dirinya telah bertunangan di Bali dengan pacarnya, Sam Cooke.

Hal ini diutarakan Smalling dalam sebuah foto yang diunggah lewat akun Instagram-nya, Jumat (15/7/2016).

Pesepak bola berusia 26 tahun itu menulis, "#Bali akan diingat karena banyak alasan, tetapi momen yang paling berkesan adalah ketika @samcookephotography mengatakan iya!"

Tak lama kemudian, Sam membalas dengan mengunggah sebuah foto matahari terbenam sembari mengatakan, "Tak ada yang membutuhkan filter untuk sunsets indah seperti ini! Pada 9 Juli @smalling membuatku menjadi wanita paling bahagia #soontobemrssmalling #Indonesia."

Baca Juga:

Sukacita yang kini Smalling rasakan menjadi pelipur lara dari kegagalan tim nasional Inggris di Piala Eropa 2016.

Mereka gagal memenuhi ekspektasi penggemar The Three Lions - julukan Inggris - yang berharap Wayne Rooney cs mampu melaju lebih jauh.

Kekalahan 1-2 Inggris dari Islandia dalam babak 16 besar pun memaksa pelatih Roy Hodgson mengundurkan diri dari jabatannya.

Setelah liburan usai, Smalling akan kembali bergabung dengan skuat Manchester United yang kini diasuh oleh Jose Mourinho.