Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Calon Rekrutan Mourinho Berikutnya?

By Ade Jayadireja - Rabu, 13 Juli 2016 | 21:29 WIB
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas (kiri), berduel dengan Harry Arter (Bournemouth) dalam laga Premier League di Stamford Bridge pada 5 Desember 2015. (CLIVE ROSE/GETTY IMAGES)

Setelah Zlatan Ibrahimovic, Eric Baily, dan Henrikh Mkhitaryan, Cesc Fabregas dikabarkan bakal menjadi rekrutan Jose Mourinho selanjutnya di Manchester United.  

Fabregas adalah rekrutan pertama era kedua Mourinho di Chelsea pada musim 2014-2015. Ia tampil 69 kali di bawah arahan pria Portugal itu.

Musim perdana mereka berjalan baik dengan menghasilkan satu gelar juara Premier League dan Piala Liga.

Reuni pelatih dan pemain berpotensi terjadi di Old Trafford.

Menurut laporan Mirror, Mourinho siap mengangkut Fabregas apabila sang pemain tak mendapatkan tempat di Chelsea arahan Antonio Conte.

Baca juga:

Kondisi Fabregas di The Blues memang masih tanda tanya besar. Daily Express edisi 16 Juni 2016 mengklaim bahwa gelandang Spanyol itu tak masuk rencana Conte.

Menurut sumber serupa, Chelsea berencana menawarkan Fabregas ke Real Madrid ketika jendela transfer musim panas tahun ini dibuka.

Nasib Fabregas semakin tak menentu setelah muncul kabar yang menyebut Conte tengah memburu gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.

Bintang Leicester City, N'Golo Kante, juga masuk daftar belanja pelatih asal Italia itu.

Chelsea dilaporkan melepaskan tawaran kurang dari 30 juta euro. Sementara itu, Roma menetapkan banderol 40 juta euro.