Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schweinsteiger-Ivanovic Sah Jadi Suami Istri

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 12 Juli 2016 | 20:02 WIB
Petenis Serbia, Ana Ivanovic dan gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, melangkah keluar dari kantor catatan sipil Venesia, Italia, setelah resmi menikah di kota tersebut, Selasa (12/7/2016). (Dok. BILD)

Pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger (31), resmi melepas masa lajang. Dia menikahi kekasihnya, petenis Serbia, Ana Ivanovic (28), di kantor catatan sipil Venesia, Italia, Selasa (12/7/2016).

Schweinsteiger dan Ivanovic menikah setelah berpacaran selama kurang lebih dua tahun.

Ivanovic mendampingi Schweinsteiger saat pindah dari FC Bayern Muenchen ke Manchester United, sementara Schweinsteiger kerap terpantau menyaksikan Ivanovic bertanding.

Dalam video yang diunggah Kai Psotta, reporter tabloid Bild yang berada di lokasi pernikahan, Schweinsteiger dan Ivanovic tiba di kantor catatan sipil dengan menggunakan perahu bermotor.

Keduanya tampak tenang dan gembira saat melewati kerumunan wartawan yang menunggu.

Bild juga mengabarkan bahwa Schweinsteiger-Ivanovic dan keluarga mereka tinggal di hotel bintang tujuh di Venesia, yaitu Hotel Aman.

Baca Juga:

Schweinsteiger menyewa tujuh blok hotel tersebut untuk keluarga dan para tamunya.

Beberapa kolega kedua pasangan dikabarkan akan hadir ke resepsi pernikahan mereka.

Mantan Presiden Bayern, Uli Hoeness dan kompatriot Schweinsteiger di tim nasional Jerman, Thomas Mueller (26) dijadwalkan hadir.

Schweinsteiger-Ivanovic akan menjalani prosesi pernikahan secara agama pada Rabu (13/7/2016).