Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Buru Bintang Portugal

By Weshley Hutagalung - Selasa, 5 Juli 2016 | 22:46 WIB
Gelandang Portugal, Andre Gomes, saat tampil melawan Austria di Euro 2016, di Parc des Princes, 18 Juni 2016. (MARTIN BUREAU/AFP)

Setelah dikabarkan menolak niat Chelsea FC memboyong Andre Gomes, kini kubu Valencia CF harus mendengar keberminatan Real Madrid terhadap gelandang asal Portugal tersebut.

Selasa, 5 Juli 2016, media Inggris ramai memberitakan penolakan kubu Valencia atas minat Chelsea memboyong Andre Gomes dengan tawaran 40 juta pound.

Belakangan, Marca, media asal Kota Madrid, ikut memanaskan posisi Andre Gomes. Katanya, Real Madrid membelokkan target mereka dari semula mengincar Paul Pogba milik Juventus.

Real Madrid diberitakan tertarik atas penampilan Andre Gomes musim lalu bersama Valencia dan juga aksinya membela Portugal di Euro 2016.

Andre Gomes membantu Portugal mencapai semifinal Piala Eropa yang digelar di Prancis tersebut.

Baca Juga:

Gomes baru bergabung dengan Valencia pada Juli 2014 dengan status pinjaman dari Benfica.

Tetapi, pendukung Real Madrid pernah dibungkam oleh pria berusia 22 tahun ini ketika mencetak gol fantastis di Santiago Bernabeu pada Mei lalu.

Rumor yang beredar dari bursa transfer, pihak Juventus sebenarnya mempersiapkan anggaran 40 juta euro (sekitar 584 miliar rupiah) untuk mendatangkan Andre Gomes sebagai antisipasi kehilangan Pogba.

Selain Chelsea dan Real Madrid, kubu Valencia juga harus menghadapi kenyataan bahwa gelandang mereka menarik perhatian Manchester United dan FC Barcelona.

Marca menyebut angka 65 juta euro yang diminta Valencia bila ada klub yang berminat mengeluarkannya dari Stadion Mestalla.