Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadiah Lebaran bagi Skuat Sriwijaya FC

By Noverta Salyadi - Selasa, 5 Juli 2016 | 06:26 WIB
Penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira terjatuh saat timnya main kontra tuan rumah Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang pada 31 Maret 2016. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

Hilton Moreira kembali memberikan kemenangan untuk Sriwijaya FC, setelah dalam lanjutan kompetesi  Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, di Stadion Gelora Sriwijaya FC, Minggu (3/7/2016). Mereka menang 1-0 atas Persipura Jayapura.

Gol kemenangan Sriwijaya ini dicetak melalui tendangan bebas oleh Hilton Moreira pada menit ke-73 yang diarahkan ke sudut kanan gawang Persipura dan tidak mampu dihalau oleh Dede Sulaiman.

Baca Juga:

Tendangan bebas ini merupakan yang kedua berhasil dicetak oleh Hilton pada TSC 2016. Sebelumnya, dia juga berhasil mencetak gol ke gawang Persija Jakarta.

Menurut Widodo Cahyono Putro, Pelatih Sriwijaya FC kemenangan ini sebagai hadiah lebaran bagi anak asuhnya. Kemenangan ini sesuai dengan target Sriwijaya untuk bisa meraih kemenangan.

“Ini hadiah bagi pemain dan pencinta Sriwijaya FC sebelum liburan lebaran berhasil menang terhadap Persipura. Dan ini juga pertandingan yang berat bagi tim walaupun akhir berhasil dengan baik,” ujar Widodo.