Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiara Rosalia Rayakan Ultah Sebelum Turun pada Taiwan Terbuka

By Delia Mustikasari - Sabtu, 25 Juni 2016 | 18:10 WIB
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Tiara Rosalia Nuraidah (baris pertama, kanan) berpose dengan pemain ganda putri lainnya pada acara buka puasa bersama di Masjid Al Huda, komplek pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, Jumat (24/6/2016) (BADMINTON INDONESIA)

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Tiara Rosalia Nuraidah, mengadakan acara syukuran dan buka puasa bersama di Masjid Al Huda, komplek pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta pada Jumat (24/6/2016).

Tak hanya sekedar acara buka puasa bersama, momen ini dimanfaatkan Tiara untuk berbagi kepada kaum yang membutuhkan. Sebanyak 24 orang anak yatim dari Yayasan Baitul Ilmi diundang dalam acara ini.

Selain itu, acara ini juga digelar dalam rangka syukuran ulang tahun pebulu tangkis kelahiran Garut ini yang jatuh pada Senin (24/6/2016).

Namun, pada tanggal tersebut Tiara sedang mengikuti turnamen Taiwan Terbuka sehingga acara syukuran diadakan sebelum dia berangkat.

"Syukuran ini sebenarnya dalam rangka ulang tahun saya. Saya ingin berbagi kepada anak-anak yatim karena momennya pas saat bulan puasa dan sudah dekat lebaran," kata Tiara yang saat ini berpasangan dengan Rizki Amelia Pradipta.

Baca Juga:

Acara berlangsung sejak pukul 17.00 WIB. Dibuka dengan khotbah lalu buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah.

Sejumlah rekan Tiara pada nomor ganda putri turut menghadiri acara syukuran ini.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng usai sholat Maghrib. Potongan tumpeng pertama diberikan kepada sang partner, Rizki.

"Terima kasih untuk adik-adik yang sudah hadir dan juga kepada ibu-ibu pengurus yayasan. Semoga kami tetap dapat menjaga tali silaturahmi ini. ​Saya minta doanya semoga ke depan bisa lebih baik," kata Tiara.

Tiara/Rizki akan mengikuti Taiwan Terbuka yang akan berlangsung 28 Juni- 3 Juli. PBSI mengirimkan 43 pemain pada turnamen berlevel grand prix tersebut.