Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evan Dimas dengan Catatan Terbarunya

By Suci Rahayu - Kamis, 23 Juni 2016 | 21:15 WIB
Gelandang BSU, Evan Dimas Darmono dalam salah satu laga kandang timnya di TSC 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

SURABAYA, JUARA.net – Gelandang Evan Dimas Darmono baru turun pada empat pertandingan bersama Bhayangkara Surabaya United (BSU) di TSC 2016. Pemain berusia 21 tahun ini sudah mencetak dua gol, tetapi belum puas.

Pemain yang baru saja pulang dari Spanyol ini merasa masih bisa mencetak gol lebih banyak lagi selama turun di empat pertandingan itu. Evan Dimas pun belum puas dengan catatan terbarunya ini.

”Alhamdulillah, saya bisa cetak gol, tetapi sepertinya masih kurang. Saya seharunya bisa cetak tiga gol,” ujar Evan Dimas.

Empat pertandingan yang sudah dilalui oleh Evan Dimas adalah dua laga away Bhayangkara Surabaya United (BSU) ke Kalimantan Timur. BSU menahan Pusamania Borneo FC (PBFC) dan menang atas Persiba Balikpapan.

Baca juga:

Lalu dua laga lain, BSU menjamu Sriwijaya FC dan Persib Bandung. Dua gol Evan Dimas itu tercipta ke gawang PBFC dan Persiba Balikpapan.

Evan Dimas bahkan menjadi pahlawan tim asuhan Ibnu Grahan tersebut saat berhasil menghindarkan kekalahan BSU dari PBFC.

Sejak bergabung BSU, Evan Dimas seperti menjadi roh baru tim yang bermarkas di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo tersebut. Saat berada di depan gawang lawan, Evan Dimas dengan kegesitannya menebarkan ancaman.

Lantas untuk siapa gol-gol yang diciptakannya itu? ”Gol itu untuk keluarga saya,” ujarnya.

[video]https://video.kompas.com/e/4942236104001_v1_pjuara[/video]