Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tepis Spekulasi, Leicester Perpanjang Kontrak Jamie Vardy

By Septian Tambunan - Kamis, 23 Juni 2016 | 17:01 WIB
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, memegang trofi Premier League di King Power Stadium, Leicester, Inggris, 7 Mei 2016. (MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES)

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, dipastikan bertahan di King Power Stadium selama empat tahun ke depan.

Seperti dilansir BBC, Kamis (23/6/2016), Leicester dikabarkan telah menyepakati kontrak baru untuk striker Inggris berusia 29 tahun itu.

Hal ini tentu mementahkan berita yang santer terdengar bahwa Vardy akan ditebus Arsenal dengan banderol 20 juta pounds (Rp 392,6 miliar).

Baca Juga:

"Leicester City hari ini telah menyetujui kontrak baru dengan perwakilan dari Jamie Vardy selama empat tahun ke depan. Kedua belah pihak berharap bahwa pengumuman ini akan mengakhiri spekulasi tentang masa depan Jamie dan mengonfirmasi komitmen jangka panjang dengan Leicester City Football Club," tulis pernyataan resmi klub juara Premier League 2016 itu.

Musim lalu dijalani Vardy dengan sangat gemilang. Dia mampu mencetak 24 gol dan 6 assist dalam 36 laga Premier League.

Performa impresif tersebut berlanjut ke level timnas. Vardy berhasil menyumbangkan satu gol untuk Three Lions dalam pertandingan Grup B Piala Eropa 2016 kontra Wales.

Kini, Vardy akan melanjutkan perjuangan bersama Inggris dalam babak 16 besar Piala Eropa kontra Islandia di Stadion Allianz Riviera, Senin (27/6/2016).