Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Siapkan Taufiq untuk Mengganti Hariono

By Fifi Nofita - Kamis, 23 Juni 2016 | 16:13 WIB
Para pemain Persib dalam sesi latihan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi pada pertengahan Maret 2016. Persib kemungkinan akan punya pelatih anyar tetapi bukan arsitek impor. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net)

Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan, sudah menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan posisi Hariono yang absen dalam laga tandang melawan Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, Senin (27/6/2016).

Salah satu pemain yang disiapkan oleh Herrie untuk pertandingan tersebut yakni Taufiq

Pemain bernomor punggung 8 ini mengaku siap jika tim pelatih memberikan kepercayaan padanya.

Mantan pemain Persebaya ini juga siap menjalankan instruksi yang diberikan oleh Jose, sapaan akrabnya, di pertandingan pekan ke-8 Kompetisi Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

"Sipapun yang ditampilkan, semua pemain pastinya harus siap. Apa yang diinginkan pelatih tentu para pemain harus siap," tegas Taufiq di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (22/6/2016).

Menurutnya, Persegres sendiri tidak bisa dipandang sebelah mata walaupun pada laga terakhir mereka harus menelan kekalahan telak 0-5 dari tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC).

Baca Juga:

Kekalahan dari PBFC tersebut akan menjadi motivasi bagi mereka untuk bangkit. Apalagi, tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini akan bermain di hadapan publiknya sendiri pada laga nanti.

"Mereka tim bagus. Apalagi, akhir-akhir ini saya juga lihat mereka punya semangat main di kandang cukup bagus, itu yang harus kami waspadai," jelasnya.

Taufiq mengakui sudah mengenal beberapa pemain Persegres setelah sebelumnya sempat bermain satu tim.