Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Sriwijaya FC, Pelatih Persija Waspadai Aksi Eks Pemain Persib

By Segaf Abdullah - Rabu, 22 Juni 2016 | 17:06 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, tengah mendapingi pasukannya melakukan latihan rutin di Sawangan, Depok, Selasa (23/02/2016) (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, berharap timnya dapat meraup poin penuh saat laga kontra Sriwijaya FC. Namun, pelatih berusia 49 tahun itu menginstruksikan Maman Abdurrahman cs untuk mewaspadai pergerakan penyerang tim lawan, Hilton Moreira.

Sebelumnya, pada pekan ketujuh Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC), Persija harus menelan kekalahan dari Arema Cronus 0-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (19/6/2016).

Alhasil, posisi Persija di klasemen sementara TSC harus melorot ke urutan tujuh dengan 11 poin.

Menyadari hal itu, Paulo Camargo ingin Persija segera bangkit. Menurut pelatih asal Brasil itu, kekalahan dari Arema menjadi motivasi untuk mengalahkan Sriwijaya FC.

"Ya, kami kalah kontra Arema. Tetapi, kalah atau menang itu biasa dalam sebuah laga. Kini, kami ingin bangkit dengan mengalahkan Sriwijaya FC," ucap Camargo, Selasa (21/6/2016).

Imbas kekalahan tersebut, Camargo mengakui jika kondisi mental para pemainnya harus kembali ditingkatkan.

Baca Juga:

Eks pelatih Persibo Bojonegoro itu pun kembali mengharapkan dukungan ekstra dari Jakmania.

"Kami harus memperbaiki mental bertanding untuk pertandingan lawan Sriwijaya. Selain itu, saya juga meminta dengan sangat kepada Jakmania untuk terus berada bersama kami," katanya.