Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vlado Anggap Persegres Berbahaya

By Fifi Nofita - Rabu, 22 Juni 2016 | 02:11 WIB
Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, saat memperkuat tim di laga kontra Bali United, Sabtu (14/5/2016). (FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET)

Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, mengaku tidak akan menganggap enteng Persegres Gresik United yang akan dihadapi pada laga tandang di Stadion Tri Dharma, Gresik, Senin (27/6/2016) mendatang.

Walaupun tim tuan rumah pada pertandingan sebelumnya menelan kekalahan dengan skor telak 0-5 dari Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri Samarinda, Jumat  (17/6/2016), Vlado - panggilan akrab Vujovic - tetap menganggap Persegres berpotensi mengejutkan. 

Menurut Vlado, pada pertandingan nanti, Persegres dipastikan bermain dengan motivasi penuh untuk mengembalikan kepercayaan diri.

"Saya tidak berpikir mereka sedang berada dalam periode negatif. Mereka masih sama, seperti di Borneo itu hanya satu hari yang tak beruntung saja buat mereka," kata Vlado di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (21/6/2016).

Kualitas klub berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut menurut dia pada musim ini cukup bagus. Hal itu terbukti saat mereka mampu menumbangkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1 melalui gol Patrick Roberto Daniel Da Silva.

Karena itu, ujar Vlado, pada laga nanti seluruh pemain Persegres patut untuk diwaspadai.

"Mereka kalahkan Sriwijaya. Saya lihat Patrick jebol gawang Sriwijaya. Namun, kami akan waspadai semua pemain tidak hanya dia," ujarnya.

Meski begitu, pemain asal Montenegro ini merasa optimistis pada pertandingan nanti tim kebanggaan bobotoh ini bisa meraih poin penuh, demi memperbaiki posisi di klasemen.

"Saya harap kami bekerja keras dan mendapatkan tiga poin. Saya pikir kami bisa mendapatkannya," kata Vlado.