Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masukan Atep Buat Pengelola Stadion GBLA

By Budi Kresnadi - Selasa, 21 Juni 2016 | 06:39 WIB
Kapten sekaligus winger Persib, Atep disambut ofisial timnya usai mencetak gol pertama ke gawang Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net)

Kapten Persib Bandung, Atep, memberi masukan kepada pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) seusai menjamu Mitra Kukar, Sabtu (18/6/2016) pada lanjutan Torabika Soccer Championship 2016.

Ia mengatakan rumput GBLA agak tebal, sehingga gerakan pemain dan jalannya bola sedikit terganggu.

"Mungkin karena lama tidak digunakan, jadi seperti itu. Meski bukan masalah besar, tetapi ada baiknya untuk pertandingan selanjutnya rumputnya dipangkas sedikit agar pemain lebih leluasa," ujarnya.

Selain soal ketebalan rumput, secara keseluruhan Atep puas dengan fasilitas yang ada di stadion baru milik Pemkot Bandung ini.

Baca Juga:

"Ruang ganti pemainnya bagus dan nyaman. Saya berharap ke depannya semua fasilitas yang ada dijaga dengan baik supaya tetap oke," tutur Atep.

Pemain asal Cianjur ini mengaku senang bisa tampil di stadion megah yang akan menjadi markas baru Maung Bandung ini.

Atep yakin dengan dukungan yang luar biasa dari bobotoh, stadion berkapasitas 38 ribu penonton ini akan menjadi kandang yang angker bagi setiap lawan Persib.