Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerita Ketegangan Istri Gonzales Saat Suaminya Jadi Starter Arema

By Suci Rahayu - Senin, 20 Juni 2016 | 20:15 WIB
Istri Cristian Gonzales, Eva Siregar (kiri) bersama kedua anaknya, Fernando (dua dari kiri) dan Amanda (kanan) membagikan takjil di sekitaran area parkir Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang sebelum laga Arema kontra Persija, Minggu (19/6/2016) petang. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

MALANG, JUARA.net – Eva Nurida Siregar mengaku tak bisa lepas dari ketegangan saat menyaksikan pertandingan Arema Cronus melawan Persija Jakarta, Minggu (20/06/2016) malam. Semua itu karena suaminya, Cristian Gonzales.

Pasalnya, laga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang tersebut merupakan laga yang pertama dimainkan oleh Cristian Gonzales, pasca cedera tulang rusuk. Arema memainkan pemain naturalisasi ini sebagai starter.

”Tadi rasanya jantung saya seperti lari satu meter, jelas tegang sekali perasaan saya,” ujar Eva Siregar.

Eva memang pantas mencemaskan kondisi Gonzales. Pasalnya, penyerang berjuluk El Loco sejatinya masih belum sembuh betul dari cederanya.

Baca juga:

Namun, pesepak bola berusia 39 tahun itu memaksakan diri untuk tampil melawan Persija.

Mukjizat Allah, itulah yang terbesit dalam benak Eva saat menyaksikan Gonzales mampu mengakhiri pertandingan dengan baik. Apalagi, Gonzales menjadi penentu kemenangan Arema lewat gol tunggalnya pada menit kedelapan.


Istri Cristian Gonzales membagikan takjil di sekitaran area parkir Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang sebelum laga Arema kontra Persija, Minggu (19/6/2016) petang. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

”Benar-benar mukjizat Allah. Apapun itu, saya bersyukur karena Gonzales melampaui cedera yang maha dasyat tetapi tetap berada dalam kebesaran Allah,” tuturnya.

”Tidak hanya bermain dan bikin gol, tetapi kemenangan itu benar-benar mukjizat Allah serta berkat kemauan keras El Loco untuk sembuh dan bermain. Gol itu spesial buat orang-orang yang selalu support dia,” ucap Eva.