Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selain Inter, Napoli dan Milan Juga Incar Antonio Candreva

By Beri Bagja - Sabtu, 18 Juni 2016 | 13:02 WIB
Pemain sayap Lazio, Antonio Candreva, merayakan golnya ke gawang Inter Milan saat kedua tim bertemu pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (21/12/2015). (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Inter Milan sedang berupaya merampungkan transfer gelandang serang Lazio, Antonio Candreva (29). I Nerazzurri, julukan Inter, harus buru-buru mencapai kata sepakat dengan sang incaran jika tak ingin kecolongan oleh pesaing.

Agen Candreva, Federico Pastorello, mengonfirmasikan bahwa pihaknya semakin dekat dengan Inter.

Kubu Sang Hitam-Biru dalam jalur merealisasikan klausul sang pemain sebesar 25 juta euro atau setara Rp 375,8 miliar yang dipasang oleh Lazio. 

Baca Juga:

Kendala transfer ini adalah proses yang masih berlarut-larut. Pastorello sudah menyebut dua klub besar lain yang juga menginginkan jasa Candreva.

"Kami sedang mencari persetujuan dengan Inter, tapi tak tahu kapan waktu negosiasi rampung. Selain Inter, Napoli dan AC Milan juga menginginkannya. Anda akan mengetahui lebih banyak usai Piala Eropa 2016," katanya kepada FC Inter 1908.

Saat ini, Candreva masih fokus memperkuat timnas Italia di Piala Eropa. Peringatan Pastorello kepada Inter bisa jadi merupakan kode bahwa pihak Nerazzurri harus segera memenuhi permintaan nominal transfer kubu Lazio.

Penampilan Candreva sejauh ini cemerlang membantu Italia menjamin tempat di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Bukan tak mungkin harga sang pemain bakal meroket seiring potensi melajunya Italia ke tahap lebih jauh.

Karena itulah Pastorello mencuatkan nama kompetitor bagi Inter supaya kubu Nerazzurri secepatnya menggolkan transaksi.

[video]https://video.kompas.com/e/4907290866001_ackom_pballball[/video]