Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Bali United Alami Patah Tangan Saat Latihan

By Yan Daulaka - Jumat, 17 Juni 2016 | 16:15 WIB
Tiga pemain Bali United yang dipimpin kapten Fadhil Sausu (bertopi) menjenguk Syakir Sulaiman yang dirawat akibat cedera patah tangan di RS Siloam, Kuta, Bali, Jumat (17/6/2016). (YAN DAULAKA/JUARA.net)

KUTA, JUARA.net – Bali United kemungkinan besar tak komplet khususnya pada lini tengah saat dijamu Madura United pada Senin (20/6/2016). Sebab, Syakir Sulaiman mengalami cedera patah tangan saat berlatih.

Gelandang asli Aceh berusia 23 tahun itu merupakan salah satu pilar lini tengah Bali United. Tetapi, Syakir Sulaiman kini terpaksa harus dirawat di rumah sakit akibat menderita cedera pada tulang tangannya.

”Saat ini, saya terpaksa harus di sini (rumah sakit) dulu. Cedera ini akibat benturan dengan rekan setim saat latihan,” ujar Syakir kepada JUARA.

Baca juga:

Pemain yang identik dengan nomor punggung 92 tersebut mengatakan kondisinya saat ini sudah membaik. Dia ingin mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari seluruh suporter yang terus menerus datang untuk dirinya.

”Saya sudah merasa lebih baik daripada saat pertama kali masuk rumah sakit. Terima kasih banyak atas seluruh dukungan dan doa untuk kesembuhan, saya harap bisa cepat sembuh dan kembali gabung tim,” tuturnya.

Syakir masuk rumah sakit pada Rabu (15/6/2016). Namun, eks pemain Sriwijaya FC ini tampil bagus saat membela tim berjulukan Serdadu Tridatu mengalahkan Persela 3-1, Sabtu (11/6/2016).

”Sampai saat ini, saya belum mendapat kepastian kapan bisa pulang dari rumah sakit. Satu yang pasti, saya sangat berharap bisa cepat sembuh dan bisa ikut bermain di setiap pertandingan Bali United,” cetus Syakir.