Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Noemie Happart, Dukung Pria Sempurna

By Sabtu, 18 Juni 2016 | 16:12 WIB
Miss Belgia 2013, Noemie Happart berpose untuk pemotretan setelah memenangkan kontes kecantikan Miss Belgia 2013, 07 Januari 2013. (DIRK WAEM/AFP PHOTO)

Noemie Happart (23) telah menjadi kekasih pemain sayap timnas Belgia, Yannick Carrasco (23), selama setahun. Hubungan yang terjalin itu membuat Happart semakin mengenal karakter Carrasco.

Penulis : Aprelia Wulansari

Happart pun menganggap Carrasco sebagai sosok pria sempurna.

“Yannick adalah pria berkualitas dan dia sangat memesona saya. Dia pria yang rendah hati dan memang pria seperti ini yang saya cari,” ujar Happart seperti dilansir Dhnet.be.

Meski terpesona dan cinta pada Carrasco, Happart, yang merupakan Miss Belgium 2013, enggan dianggap perempuan pengejar ketenaran dengan mengencani pemain sepak bola.

“Saya tak mau dianggap sebagai kekasih yang mendompleng ketenaran. Saya bekerja, belajar, dan melakukan apa yang diperlukan untuk mengisi hidup,” ucap perempuan yang ikut pemilihan Miss Universe 2013 ini.

Karena itu, Happart, yang merupakan mahasiswa kedokteran di Belgia, tetap melanjutkan kariernya di dunia modeling dan terus menimba ilmu.

Dia bahkan sempat bekerja dulu dengan menjadi model dalam sebuah sesi pemotretan sebelum bertandang ke Prancis guna mendukung sang kekasih dan The Red Devils.

[video]https://video.kompas.com/e/4943549449001_v1_pjuara[/video]