Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Utus Pria Bertopeng, Klub Jerman Ini Perkenalkan Pemain Baru

By Segaf Abdullah - Kamis, 16 Juni 2016 | 04:28 WIB
Pria bertopeng pelatih St. Pauli, Ewald Lienen (kiri), dalam perkenalan pemain baru, Marvin Ducksch (tengah), di Stadion Millerntor, Rabu (15/6/2016). (DOK. THE GUARDIAN)

Klub kasta kedua Liga Jerman, St Pauli, memperkenalkan rekrutan anyarnya. Namun, pelatih klub yang bermarkas di Stadion Millerntor tersebut, Ewald Lienen, harus absen dalam perkenalan tersebut.

St Pauli baru saja mengumumkan telah mengikat jasa penyerang muda Borussia Dortmund, Marvin Ducksch. Tetapi, bukan menjadi hal yang lumrah jika perkenalan tersebut tidak dihadiri oleh manajer klub bersangkutan.

Tidak kehabisan akal, manajemen St Pauli akhirnya memanfaatkan sesosok pria untuk berpura-pura menjadi sang pelatih dengan bantuan topeng. Sayangnya, cara tersebut gagal 'menipu' banyak pihak.

Akhirnya, lewat Twitter, manajemen St Pauli mengonfirmasi bahwa yang hadir dalam perkenalan pemain baru tersebut bukan pelatihnya, Ewal Lienen, melainkan pria yang dimiripkan dengan Lienen dengan bantuan topeng.

Baca Juga:

Setelah itu, St Pauli langsung merilis pernyataan resmi dari sang pelatih, Ewal Lienen, terkait pembelian barunya tersebut.

"Marvin (Ducksch) adalah pemain yang bagus. Kami baru saja mendapatkan penyerang potensial dengan teknik bermain yang sangat baik," tutur Lienen.

Tidak hanya Lienen, sang penyerang anyar, Marvin Ducksch, juga menyampaikan pernyataan perdana di klub barunya tersebut. Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan sudah tidak sabar untuk memulai petualangan baru bersama St Pauli.