Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahasia Kekompakan Pemain Madura United di Luar Lapangan

By Suci Rahayu - Rabu, 15 Juni 2016 | 22:55 WIB
Tiga pemain Madura United, Gilang Ginarsa (kanan), Ahmad Maulana Putra (tengah), dan Rishadi Fauzi di sebuah toko olahraga yang ada di pusat perbelanjaan Surabaya pada Rabu (15/6/2016) sore. (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

SURABAYA, JUARA.net – Madura United memberikan jatah libur satu hari kepada para pemainnya usai membungkam Persiba Balikpapan, Senin (13/06/2016). Meski libur, nyatanya para pemain tetap menghabiskan waktu bersama.

Para pemain tim berjulukan Laskar Sappe Kerap menghabiskan waktunya untuk berpelesir ke Surabaya. Para pemain yang turut serta dalam hajatan ini antara lain: Gilang Ginarsa, Ahmad Maulana Putra, dan Rizhadi Fauzi.

Lalu ada Rendy Siregar, Engelberd Sani, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, dan Jecky Arisandi dalam acara jalan-jalan ini.

Sembari menunggu waktu buka puasa tiba, rombongan pemain Madura United ini jalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Kota Pahlawan.

Baca juga:

”Kami main saja, mumpung libur dan nggak ada kegiatan di mes,” ujar Gilang Ginarsa.

”Kami buka puasa di foodcourt terus jalan-jalan setelah itu mampir makan bebek dan langsung balik ke mes di Bangkalan,” lanjut mantan pemain Arema Cronus.

Diakui Gilang, kegiatan seperti ini sering mereka lakukan jika ada waktu luang. Selain untuk refreshing, berpelesir bersama juga bisa mempererat kekompakan antar pemain.

Hal ini bisa memberi dampak positif bagi permainan Madura United.

”Lumayan sering juga keluar bersama, kami tidak hanya ke mall saja. Misalkan, kami cari makan bersama di luar mes,” tutur Gilang.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4936205787001&preload=none[/video]