Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemesanan Tiket Persib Vs Mitra Kukar Mulai Kamis

By Fifi Nofita - Rabu, 15 Juni 2016 | 08:13 WIB
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dipastikan boleh dipakai Persib untuk menjadi Mitra Kukar di Kejuraan Sepakbola Torabika 2016. (BUDI KRESNADI/JUARA.net)

Panita penyelenggara pertandingan (Panpel) Persib Bandung akan menyiapkan 20.000 tiket, untuk laga kandang menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016).

Menurut Media Officer PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Irfan Suryadireja, panpel tidak menjual tiket di stadion. Bobotoh hanya bisa mendapatkan tiket tersebut di agen resmi yang telah bekerjasama dengan panpel.

Selain itu, untuk pemesanan tiket pertandingan kandang TSC 2016 ini akan dimulai pada Kamis (16/6/2016). Tiket yang akan dijual untuk laga ini yakni tribun sebelah timur dan selatan, termasuk bagian atas.

"Kami tidak menjual tiket stadion, semua tiket dijual di agen resmi, dan bobotoh yang datang ke sana hanya yang sudah memiliki tiket," kata Irfan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/6/2016).

Pada pertandingan kandang nanti, bobotoh yang hadir langsung di Stadion diharapkan bisa tertib dan juga menjaga fasilitas Stadion GBLA. Pasalnya, stadion tersebut akan disiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016.

"Imbauan buat bobotoh jaga ketertiban selama di stadion karena pertandingan nanti jadi percontohan untuk pertandingan Persib berikutnya agar tetap bisa menggunakan GBLA," ujarnya.

Harga tiket Persib di Stadion GBLA:

Timur bawah: Rp 60.000
Selatan bawah: Rp 40.000
Tribun atas timur dan selatan: Rp 30.000