Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persahabatan Putu Gede dengan Robertino Pugliara

By Suci Rahayu - Selasa, 14 Juni 2016 | 07:15 WIB
Putu Gede Juni Antara (kiri) menukar jersey miliknya dengan playmaker Persib, Robertino Pugliara (tengah). (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

Layaknya pertandingan-pertandingan sepak bola di Eropa, beberapa pemain Bhayangkara Surabaya United (BSU) juga melakukan tukar jersey dengan pemain Persib Bandung begitu pertandingan usai, Sabtu (11/6/2016) malam.

Di antara beberapa pemain yang melakukan tukar jersey, salah satunya adalah bek muda Bhayangkara Surabaya United (BSU), Putu Gede Juni Antara. Ia menukar jersey miliknya dengan playmaker Persib, Robertino Pugliara.

Setelah sempat berbicang-bincang ringan, keduanya lantas melepas dan menukar jersey masing-masing.

"Ya dia minta dan kami juga pernah main bersama di PS Polri. Dia orang baik," ujar Robertino saat dimintai komentarnya. Kedua pemain ini tercatat membela PS Polri pada Piala Bhayangkara.

Baca juga:

Sebagai pemain yang sudah lama berkiprah di Indonesia, mantan pemain Persipura menilai bahwa Putu merupakan salah satu pemain muda yang bagus di Indonesia.

Dengan usia yang masih muda, ia berharap agar Putu bisa berkembang lebih baik dan sukses di masa depan.

"Dia Pemain yang bagus dan semoga bisa berkembang terus. Saya ucapkan sukses selalu untuk Putu," ucap pemain asal Argentina tersebut.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4938598663001&preload=none[/video]