Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamu Persiba, Madura United Bagi-bagi Hadiah ke Suporter

By Suci Rahayu - Senin, 13 Juni 2016 | 16:09 WIB
Para pendukung Madura United bakal dapat hadiah hiburan saat timnya menjamu Persiba di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (13/6/2016) malam. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

BANGKALAN, JUARA.net – Ada nuansa berbeda dalam pertandingan kandang Madura United saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan pada Senin (13/6/2016) malam. Manajemen Madura United akan menyediakan hadiah bagi suporter yang hadir di stadion.  

Mekanisme pembagian hadiah tersebut adalah dengan menyelipkan nomor undian di  tiket pertandingan.

”Bagi yang memegang karcis pertandingan antara Madura United kontra Persiba, penonton mendapatkan peluang untuk memenangi doorprize yang akan kami undi,” ujar Alief Syachviar, Direktur Bisnis Madura United.

Alief menuturkan, akan ada 50 doorprize yang siap dibagikan. Nilai dari hadiah tersebut cukup menggiurkan yakni masing-masing bernilai Rp 200.000.

Baca juga:

”Kami menyediakan 50 paket doorprize, masing-masing senilai Rp 200.000,” tuturnya.

Rencanaya doorprize tersebut akan diundi pada jeda pertandingan dan akhir laga.

”Kami akan undi saat jeda pertandingan babak pertama dan setelah pertandingan. Jadi, kami harap penonton jangan meninggalkan stadion dulu,” ucap Alief.

Arief juga menekankan kepada penonton agar tidak membuang sobekan tiket. Sebab, nomor seri undian akan diletakkan pada sobekan tiket tersebut.

”Sobekan karcis setelah di-scan petugas, jangan dibuang,” katanya.